Pernah Mengalami Tanda-tanda ini ? Segera Buat Bra Lama Anda Sebelum Terlambat

WOWCADAS! Bagi seorang wanita, bra bukanlah hal yang bisa dipilih dan dipakai sembarangan. Salah pakai bra, dampaknya bisa berpengaruh pada kenyamanan dalam berpakaian dan penampilanmu secara keseluruhan juga akan berpengaruh. Bra sendiri ternyata punya batas kadaluarsa dan umumnya akan kadaluwarsa dalam waktu 12 bulan atau lebih. Tergantung intensitas penggunaan bra tersebut.

Apakah bra lama Anda masih layak digunakan? 4 kondisi di bawah ini adalah petunjuk kalau sudah saatnya Anda mengganti bra Anda dengan yang baru! seperti yang dikutip dari vemale

1.    Bentuknya Sudah Berubah

Kalau pushed-up bra  sudah tak lagi lentur dan bentuk kawat dan cup-nya berubah secara signifikan kemungkinan bra sudah tak maksimal. Sudah saatnya Anda menggantinya dengan yang baru.

2.    Elastisitas Sudah Berkurang

Ini dia yang penting. Bra didesain untuk menopang postur tubuh, sehingga bentuknya tubuh kita tak terlihat seperti orang yang bungkuk. Nah, kalau tali branya saja sudah tidak elastis atau bahkan molor, mungkin sudah saatnya ganti bra. Jangan lagi pakai bra yang elastisitasnya sudah hilang atau berkurang.

3.    Warnanya Sudah Kekuningan atau Kecokelatan

Meski secara kasat mata mungkin bra tersebut masih bisa digunakan, namun kalau sudah berubah warna, itu artinya bra tidak sehigienis dahulu lagi. Jangan remehkan faktor kebersihannya demi kesehatan Anda.

4.    Jahitan dan Permukaan Kain Makin Kasar

Biasanya karena pencucian yang terlalu sering, bahan bra atau jahitannya berubah menjadi lebih kasar. Ini bisa membuat tidak nyaman karena memicu gatal yang bisa menjadi awal kanker payudara. Jika sudah tidak nyaman dipakai, segera ganti bra Anda dengan yang baru.
Selain soal bra, berat badan tubuh yang naik turun jika akan mempengaruhi bra yang Anda pakai.Bra yang dipakai sudah semestinya sesuai dengan kebutuhan tubuh dan dapat menopang dengan sempurna.  Jadi kalau ada yang sudah tak layak pakai, kenapa tidak ganti dengan yang baru saja?

Artikel ini bisa juga kamu temui di:
  • akibat jarang mengganti bra
  • waktu yang tepat mengganti bra
  • cara menggunakan bra
  • cara memilih bra

0 Response to "Pernah Mengalami Tanda-tanda ini ? Segera Buat Bra Lama Anda Sebelum Terlambat"

Post a Comment