10 Sate Terlezat yang Harus Anda Cicipi Kalo Mampir ke Bandung

10 Sate Terlezat yang Harus Anda Cicipi Kalo Mampir ke Bandung
WOWCADAS! Siapa yang tak kenal sate? Makanan yang terbuat dari potongan daging yang disiram dengan saus kacang ini digemari banyak orang. seperti yang dikutip dari merdeka

Bandung yang terkenal dengan berbagai macam kulinernya, ternyata punya banyak tempat menyantap sate yang lezat. Mau tahu 10 tempat dengan sate terenak di Bandung?

Sate Anggrek

Sate yang buka di Jalan Anggrek pada sore hari ini selalu ramai pembeli. Jika Anda ingin ikut mencicipi, sepertinya Anda harus rela mengantri.

Sate Hadori

Sate Hadori menjual sate daging kambing sebagai menu andalannya. Daging lembut dengan paduan saus kacang yang sedap akan memanjakan lidah Anda. Sate Hadori bisa Anda temui menyempil di belakang stasiun Timur Bandung.

Sate Pak Gino

Selain menyajikan sate kambing dan sapi, warung sate yang berada di Jalan Sunda dekat rel kereta api ini juga menawarkan kelezatan tongsengnya yang terkenal.

Sate Maranggi 77

Jika Anda menggemari sate  Maranggi khas Purwakarta itu, cukup kunjungi Jalan Burangrang. Sate Maranggi 77 akan menyiapkan seporsi lezat untuk santapan Anda.

Warung Sate Shinta

Sate enak biasanya sering kita temukan dijual di gerobak-gerobak pinggir jalan. Lain halnya dengan Sate Shinta. Gerai sate satu ini membuat sebuah tempat makan yang cukup besar untuk menjual satenya. Jangan khawatir karena rasanya tentu tak kalah sedap dengan sate gerobak.

Sate Pak Harris

Sate Pak Haris yang berada di Jalan Asia Afrika ini sedikit unik. Mereka menyajikan sate di atas hotplate lengkap dengan kecap asin dan kacangnya.

Sate Susu Ayu

Yang satu ini bisa dibilang cukup unik. Kalau selama ini Anda hanya pernah makan sate berbahan baku daging, sepertinya Anda harus coba Sate Susu Ayu. Mereka membuat sate dengan mengambil bagian susu. Sedap sekali jika disantap selagi panas.

Sate Dursasana

Kalau Anda ke Pasar Pamoyanan, jangan lupa singgah sebentar ke Sate Dursasana yang tak jauh dari sana. Dijamin Anda akan kenyang dengan porsi sate dan nasinya yang besar. Soal rasa, tak usah ragu karena sate ini terkenal enak.

Sate Pak Mino

Selain menyediakan menu sate yang sedap, Warung Sate Pak Mino di Jalan Cimandiri ini juga menyedikan gulai kental yang juga wajib Anda cicipi.

Sate Buntel Kardjan

Di sebrang Hotel Hilton Jalan HOS Tjokroaminoto, Anda akan menemukan Sate Buntel Kardjan. Sate ini dibuat dari kambing yang dicincang halus kemudian dibungkus dengan lemak. Rasanya? Mankyusss..

Artikel Ini bisa juga kamu temukan di:
  • sate buntel bandung
  • gedung sate bandung
  • sate gule bandung
  • sate kardjan bandung
  • sate kambing
  • alamat lengkap gedung sate bandung
  • sejarah gedung sate bandung
  • gedung sate bandung dan lapangan gasibu

0 Response to "10 Sate Terlezat yang Harus Anda Cicipi Kalo Mampir ke Bandung "

Post a Comment