Ternyata Perbedaan Bentuk Gigi Bisa Menunjukkan Kepribadian Seseorang ! Mana Bentuk Gigi Anda ?

WOWCADAS! Semua orang terlahir dengan banyak perbedaann, tak terkecuali susunan gigi. Begitu berbedanya, susunan gigi seringkali menjadi salah satu cara untuk mengidentifikasi korban tindakan kriminal oleh pihak kepolisian. seperti yang dikutip dari vemale
 Biasanya kepribadian seseorang bisa diramal melalui zodiak, bisa dilihat melalui golongan darah, bentuk wajah dan lain sebagainya. Lols.me menemukan bahwa ternyata melihat bentuk gigi bisa dijadikan cara untuk mengetahui kepribadian. Mau tahu?

1. Gigi Kotak

Orang yang memiliki yang seperti persegi dan rata biasanya adalah orang yang kalem, efisien dan melakukan apa pun dengan baik. Pemilik gigi kotak tidak mudah goyah di bawah tekanan dan tahu bagaimana mengontrol emosi. Mereka juga kadang terlalu diplomatis dan obyektif.

2. Gigi Oval

Gigi oval berbentuk lonjong dan agak membulat. pemiliki oval punya sifat pemalu, agak pendiam dan sensitif. Selain melankolis, mereka juga punya jiwa seni yang baik, artistik, hidupnya teratur dan menyukai kerapian.

3. Gigi Segitiga

Pemilik gigi segitiga bisa dilihat dari bentuknya meruncing di bagian gusi. Mereka adalah orang yang optimis dan imajinatif. Mereka adalah orang-orang yang dinamis, suka bicara dan hidup dengan ceria. Orang-orang pemilik gigi segitiga cenderung santai dan easy going.

4. Gigi Persegi Panjang

Meski bentuknya sekilas hampir mirip dengan persegi, pemilik gigi persegi panjang biasanya adalah orang yang enerjik dan kuat. Mereka mempu merencanakan sesuatu dengan baik dan mampu menyelesaikan masalah dan tak suka melanggar aturan.

Sudah tahu bentuk gigi Anda yang mana? Apapun bentuknya, setiap manusia punya kelebihan dan kekurangan bukan?

Artikel ini bisa juga kamu temui di:
bentuk gigi yang sempurna, bentuk gigi manusia, bentuk gigi manusia dan fungsinya, bentuk gigi dan fungsinya

0 Response to "Ternyata Perbedaan Bentuk Gigi Bisa Menunjukkan Kepribadian Seseorang ! Mana Bentuk Gigi Anda ?"

Post a Comment