Dijamin Ketawa Setelah Melihat Fakta-Fakta Kasus Farhat Abbas Vs Ahmad Dhani Berikut Ini

WOWCADAS! Ada-ada saja memang masalah yang sudah dibuat oleh dua public figure Indonesia ini. Meski yang satu seorang pengacara dan satu lagi, musisi tampaknya tak ada alasan bagi Farhat Abbas dan Ahmad Dhani untuk berseteru dalam hitungan waktu yang cukup lama.

Yang terbaru, Farhat Abbas akhirnya memenuhi panggilan Polda Metro Jaya Kamis (1/10) terkait dugaan pencemaran nama baik Anak Ahmad Dhani, Abdul Qadir Jaelani (Dul) yang dilakukannya. Konon, Farhat Abbas sempat mengabaikan panggilan ini hingga dua kali sebelum akhirnya memutuskan untuk menyerahkan diri.  seperti yang dikutip dari merdeka

Akhirnya,  mantan suami penyanyi Nia Daniati itu kini berganti status sebagai tersangka.
"Saya luruskan mengenai sayembara saya dicari atau DPO itu enggak benar. Karena berhubung banyak yang bilang Farhat ditangkap, Minggu depan akan ada sidang di pengadilan, saya enggak boleh keluar kota 20 hari," ujar Farhat ketika ditemui usai melakukan pemeriksaan di Kejari Jakarta Selatan.

Meskipun sudah dikenai sanksi, nyatanya itu tak lantas meredakan perseteruan mereka. Berbagai hal kecil terus muncul dan memicu perang antara keduanya. Bbeberapa di antaranya pasti bikin Anda geleng-geleng kepala :

1.    Dhani Ngadu Ke Kejaksaan Tinggi Gara-Gara Farhat Masih Berkicau

Ramdhan Alamsyah selalu kuasa hukum yang mewakiki Ahmad Dhani menilai sanksi yang sudah diberikan pada Farhat Abbas tak membuat pria itu jera. Meskipun sudah berstatus tahanan kota, pengacara yang terkenal suka membuat heboh di dunia maya itu kembali menyerang Ahmad Dhani dan anaknya melalui akun twitter miliknya. Ramdhan menilai apa yang dilakukan oleh Farhat sama sekali tidak mencerminkan penyesalan, malah menambah rentetan panjang pembully-an yang dilakukannya.

Hal ini mau tak mau membuat Ahmad Dhani tak sabar dan mendesak pihak kepolisian untuk  melakukan penahanan sel terhadap Farhat Abbas.

2.    Dhani Membuat Sayembara Untuk Mempersempit Ruang Gerak Farhat

Sebelumnya, Ahmad Dhani pernah membuat sayembara untuk melaporkan Farhat Abbas tatkala pengacara itu mangkir dari panggilan sidang praperadilan di Jakarta Selatan. Kali ini, musisi itu kembali membuat langkah serupa.
Tak ingin Farhat kabur lagi, Ahmad Dhani kembali membuat sayembara yang isinya “Barang siapa yang melihat Farhat Abbas berada di luar kota, harap segera melaporkan agar tersangka bisa diseret ke pengadilan.”

Sepertinya Ahmad Dhani sudah betul-betul geram dengan semua tingkah Farhat Abbas yang memancing emosi.

3.    Tak Kapok, Farhat Abbas Kembali Daftar Praperadilan

Meski dua berkas pengajuan praperadilan Farhat ditolak kejaksaan, tampaknya tak lantas membuat Farhat kapok. Untuk ketiga kalinya pada tanggal 5 Oktober 2015 kemarin, Farhat Abbas mengajukan sidang praperadilan atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Ahmad Dhani ke Polda Metro Jaya.

Suhendra Asido Hutabarat, kuasa hukum Ahmad Dhani menilai apa yang dilakukan Farhat adalah tindakan pelecehan terhadap hukum karena sidang kasus itu akan digelar dalam 20 hari.  Memang, apa yang dilakukan Farhat, dikatakan Suhendra sah-sah saja. Tetapi harusnya sebagai seorang advokat yang paham hukum Farhat tidak perlu melakukan hal tersebut.
"Kasihan Polisinya capek. Itu-itu saja dibahas, sudah lah hadapi saja," katanya.

4.    Jika Berkicau Lagi, Farhat Abbas Bayar Rp 100 Juta Per Tweet?

Sidang gugatan perdata Farhat atas Dhani dan Ramdan senilai Rp 60,5 miliar tetap berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan agenda pembacaan replik dari pihak Farhat meski dirinya sudah berstatus tahanan kota. 

Pihak Ahmad Dhani menilai Farhat sedang bermain-main dengan kasus ini. Suhendra mewakili Ahmad Dhani bahkan memberikan ultimatum agar Farhat Abbas menghentikan tweet-tweetnya selama proses hukum berlangsung. Kalau pria itu tak mengindahkah juga, Suhendra meminta Farhat membayar 100 juga untuk setiap tweet-nya.

Artikel ini bisa juga kamu temui di:
farhat abbas ahmad dhani twitter, farhat abbas selingkuh, farhat abbas vs ahmad dhani terbaru, ahmad dhani vs farhat abbas 2015, kicauan farhat abbas tentang ahmad dhani, farhat abbas ahok, farhat abbas hina ahmad dhani, konflik farhat abbas dan ahmad dhani

1 Response to "Dijamin Ketawa Setelah Melihat Fakta-Fakta Kasus Farhat Abbas Vs Ahmad Dhani Berikut Ini"