Ingin Tampil Maksimal ? Tinggalkan 3 Aturan Berbusana Ini Sekarang Juga

WOWCADAS! Kalau Anda berpikir fashion adalah sesuatu yang memiliki aturan, mari mulai mengubah pola pikir. Fashion ternyata adalah soal selera. Tak perlu terpaku pada pola-pola tertentu dan membuat fashion-mu jadi mirip dengan orang lain. seperti yang dikutip dari merdeka

Ada beberapa aturan yang harus Anda tinggalkan untuk menjadi seorang fashionista sejati! Mau tahu apa saja? Cleo dan Cosmopolitan merangkumkannya untuk Anda!


Aturan 1: Memakai Busana dengan Warna Matching

Kata siapa untuk tampil menarik kita harus menyamakan warna dandanan dari ujung kaki ke ujung kepala? Beranikan diri bereksperimen, gunakan banyak warna dan jadikan penampilan Anda lebih hidup! Tak usah khawatir jadi norak, asal  Anda tahu memadu padankan, dijamin Anda akan jadi lebih stylish!

Aturan 2: Menghindari Aksesoris dengan Material yang Berbeda

Dan usah terpaku dengan aturan harus mengenakan aksesoris dengan bahan yang sama. Selama padanannya terlihat enak dan saling melengkapi sama sekali tidak masalah. Mau –pakai pendant perak, bangles emas, dan cincin bronze sebagai aksesoris? Tentu saja bisa!

Aturan 3: Tas Dan Sepatu Harus Matching

Seperti halnya soal kombinasi warna, jangan monoton dengan memakai sepatu dan tas berwarna sama. Jadi ekspresikan diri Anda sebebas-bebasnya!

Artikel ini bisa juga kamu temui di:
cara berbusana modis, cara berbusana yang serasi, cara berbusana sesuai bentuk tubuh, cara berbusana untuk wanita gemuk

0 Response to "Ingin Tampil Maksimal ? Tinggalkan 3 Aturan Berbusana Ini Sekarang Juga"

Post a Comment