Benarkah Fakta Ternyata Wanita Sering Salah Ketika Belanja ?

Wanita memang identik dengan shopping. Karena lapar mata dan tergoda diskon tak jarang wanita malah membuat kesalahan-kesalahan ketika berbelanja. Akhirnya, barang-barang yang dibeli malah berakhir tak terpakai. Mau tahu apa saja kesalahan yang biasa dibuat wanita  ketika berbelanja? seperti yang dilansir dari vemale

1.     Salah ukuran

Ketika membeli pakaian secara online, kadang kita tidak  peduli dengan ukuran tubuh. Saat sudah tergoda dengan satu produk yang sedang ngetren, banyak wanita memaksakan untuk membeli. Akhirnya, ketika barang sampai ternyata ukurannya tak muat. Ada solusi mudah untuk Anda yang sering terjebak dalam keadaan seperti ini. Anda bisa mencari seorang teman yang bisa dimintai pendapat sekaligus menjadi fashion advisor yang bisa membantu Anda mengambil keputusan untuk membeli atau tidak.

2.    Belanja Tanpa Rencana

Hampir setiap wanita pernah mengalami hal semacam ini. Menurut survey bahkan hal ini terjadi pada 7 dari 10 wanita. Awalnya hanya ingin window shopping atau sekedar lihat-lihat, akhirnya malah membeli beberapa barang yang tak direncanakan. Untuk mengatasinya, buatlah list barang-barang apa yang Anda perlukan dan jangan tergoda membeli yang belum benar-benar dibutuhkan. Kalau kebetulan menemukan barang bagus, lihat dulu isi dompet Anda, cek kualitas dan kebutuhan lain yang lebih penting. Kalau kira-kira sanggup silakan beli.

3.    Beli Karena Model Yang Menarik

Kadang “lapar mata” membuat kita ingin membeli beberapa fashion item yang menarik modelnya. Kalau takut kebobolan, mungkin Anda bisa menyiasatinya. Cek barang itu kemudian evaluasi. Nyamankah? Berkualitaskah? Kuatkah? Jika tidak, ada baiknya pikirkan kembali keinginan untuk membelinya.

4.    Gila Diskon

Wanita mana yang tak akan tergoda diskon? Diskon jelas merupakan musuh besar para wanita yang seringkali mengobrak-abrik rencana keuangan bulanan. Kebanyakan karena tergoda harga murah, banyak wanita membeli produk yang sudah tidak ngetren itu dan akhirnya menyesal sesampainya di rumah.  Ada baiknya banyak-banyak berpikir sebelum memutuskan membeli barang diskon. Jika memang Anda sedang memerlukannya untuk waktu dekat dan barang fashion tersebut masuk kategori awet dan bisa dipakai dalam jangka waktu yang panjang, silahkan membelinya.



Artikel Ini bisa juga kamu temukan di:
  • kesalahan wanita saat bercinta
  • kesalahan wanita saat pacaran
  • 5 kesalahan wanita saat bercinta
  • kesalahan wanita saat pdkt

0 Response to "Benarkah Fakta Ternyata Wanita Sering Salah Ketika Belanja ?"

Post a Comment